Misteri Pesugihan Nyai Blorong yang bisa membuat kaya mendadak

2047
Misteri Pesugihan Nyai Blorong

Misteri Pesugihan Nyai Blorong – Dalam mitos masyarakat Jawa, bersekutu dengan Nyai  Blorong bisa menyebabkan kaya mendadak. Wujud sesungguhnya Nyai Blorong adalah  ular naga yang bersisik emas. Yang lebih dahsyat, bila pemilik pesugihan melakukan hubungan badan dengan Nyai Blorong , maka sisik-sisiknya yang berupa emas dan permata akan rontok di tempat tidurnya. Banyak orang yang tergiur dan ingin memiliki pesugihan ini tanpa memikirkan resikonya.

Bagaimakah cerita yang sebenarnya? Apa saja resikonya? Simak baik-baik artikel ini sampai selesai.

Kemunculan pesugihan Nyai Blorong boleh dibilang sama misterinya dengan wujudnya. Sebagian orang ada yang menyebut Nyai Blorong adalah wanita sehingga disebut nyai. Akan tetapi, ada juga yang mengatakan yai, berarti pria. Yang jelas, Nyi Blorong adalah makhluk hidup yang sekujur tubuhnya bersisik, bisa mengeluarkan emas lantakan saat melakukan senggama dengan orang yang memeliharanya.

Menurut mitos yang berkembang, siluman ular raksasa itu hidup di perairan. ada yang bilang di laut ada juga banyak yang bilang di rawa yang ditumbuhi dengan pohon teratai.

Meski secara implisit keberadaan rawa-rawa itu bisa dilihat dengan mata telanjang, namun kalau tidak memiliki ilmu linuwih, maka tidaklah mungkin orang bisa mengetahui kalau rawa yang ditumbuhi pohon teratai itu sebenarnya istana Nyi Blorong.

Kekayaan yang didapat dari pesugihan nyi Blorong ini bisa diulur sampai dua periode. Sebagai tebusan, kalau kelak pemiliknya sudah meninggal dunia, maka harus ikut padanya.

Maka dari itu Tak ayal, banyak orang yang tiba-tiba meninggal di laut atau di rawa2.apakah meninggalnya itu karena melakukan pesugihan nyi blorong ini atau karena hal lain,wallahua’lam.

Untuk mendapatkan pesugihan nyi blorong ini memang tidak mudah. Mengapa? Sebab, membutuhkan persyaratan dan pengorbanan luar biasa. Nyi Blorong sebelum menyanggupi untuk menolong calon kurban, sebelumnya mengadakan perjanjian untuk membahas masalah tebusan.

Konon, pembicaraan tebusan itu dilakukan keduanya sembari bersenggama di tempat tidur. Umur kekayaan versi Nyi Blorong, hanya tujuh tahun. Jika yang bersangkutan ingin memperpanjang, bisa diulur lagi, satu periode lamanya.

Tumbal nyawa yang di berikan yang pertama adalah orang yang paling disayangnya, yang kedua adalah dirinya sendiri si pelaku pesugihan ini. Sampai sekarang tempat pesugihan nyi blorong itu masih simpang siur, ada yang bilang berada di jogja, ada yang bilang di jawa barat, dan lainnya.

Berapapun uang yang di dapatkan nanti ketika menggunakan pesugihan ini, sudah pasti anda akan meninggal dunia juga sebagai tumbal.  Sangat disayangkan anda hanya bisa menikmati pesugihan ini dalam waktu yang singkat.

Untuk cepat kaya sebenarnya masih ada banyak cara yang bisa anda lakukan tanpa harus mengorbanyakn nyawa sebagai tumbal. Salah satu cara yang diajarkan ki joko sableng adalah dengan menggunakan pesugihan putih. Pesugihan putih ini adalah sebuah cara agar mendapatkan banyak rejeki dengan cara yang benar,tidak bertentangan dengan ajaran agama dan tidak menggunakan tumbal.

Biasanya ki joko sableng menggunakan sebuah mustika sebagai ageman yang di berinama mustika pesugihan putih. Jika mustika ini di letakkan di toko maka toko tersebut akan cepat laris dan untung banyak.

Jika di pakai buat cincin atau liontin, maka orang tersebut biasanya akan mudah mendapatkan rejeki. Silahkan anda gunakan mustika ini saja sebagai lantaran untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah.

Untuk mendapatkan mustika tersebut silahkn hubungi kontak 0816975404. Semoga berkah dan bermanfaat.

Baca juga Info ini:

 9,138 total views,  1 views today