Kunci Sukses Berdagang Ala Nabi Muhammad Saw, Tiru Ini Agar SUKSES.

108
Kunci Sukses Berdagang Ala Nabi Muhammad Saw, Tiru Ini Agar SUKSES.

Kunci Sukses Berdagang Ala Nabi Muhammad Saw, Tiru Ini Agar Menjadi Pedagang SUKSES.

Hai para pedagang pecinta dunia pelarisan dimanapun anda berada..

Bagi anda yang muslim tentu tau dong siapa Nabi Muhammad SAW. Selain nabi yang menyebarkan agama islam pada zamannya, beliau juga seorang pedagang sangat handal.

Nabi Muhammad berdagang di mulai pada usia 12 tahun, beliau mulai belajar berwirausaha Bersama pamannya abu thalib. Saat usianya 17 tahun, nabi Muhammad SAW semakin mahir berdagang. Tidak hanya ke Syam. Kafilah dagang yang dipimpin beliau sudah pernah berniaga di Yordania, Busra, Irak, Bahrain, dan Yaman—selain Hijaz sendiri.

Pada saat usianya baru menginjak 25 tahun, Nabi Muhammad SAW telah menjadi seorang pebisnis yang sukses. Tak kurang dari 18 kali beliau melakukan ekspedisi dagang di rute dalam dan luar Hijaz. Alhasil, nabi Muhammad sudah bisa berumah tangga dan hidup mapan.

Yang menjadi pertanyaan bagaimanakah Kunci Sukses Berdagang Ala Nabi Muhammad Saw tersebut? Bagaimana cara berdagang agar selalu untung dan bisa berkembang dengan mudah? Simak sampai selesai Artikel ini, karena kita akan membahasnya. 

Berikut kunci sukses berdagang nabi Muhammad SAW

1.Nabi Muhammad SAW dalam berdagang selalu menentukan terlebih dahulu segmentasi pasar.

Dengan demikian, beliau dapat “membaca” permintaan pasar tentang suatu barang atau komoditas. Yang dipelajarinya adalah kebiasaan, cara hidup dan kebutuhan sehari-hari para calon konsumen, yakni masyarakat tempatnya berdagang. Alhasil, misalnya, ketika datang ke kota A, barang-barang yang beliau bawa bisa jadi berbeda ketika beliau mendatangi kota B.

2. Nabi Muhammad SAW juga tak pernah mengecewakan pelanggan.

Beliau tak membeda-bedakan pelanggan, apakah itu elite bangsawan, orang biasa, atau bahkan budak sekalipun. Menghormati pelanggan adalah poin penting untuk kelancaran bisnis.

3. Yang terakhir Bervisi ekspansi.

Beliau dalam berdagang tak hanya berkutat pada satu atau dua pasar. Nabi SAW juga melakukan perluasan jangkauan bisnis ke banyak wilayah. Dengan begitu, reputasi dan pamor (branding) produk-produknya kian dikenal masyarakat luas.

Reputasi juga didapat dari jaminan mutu barang. Nabi Muhammad SAW selalu jujur dengan kualitas barang dagangannya, apakah itu ada kelebihan atau kekurangannya. Semua dijelaskan kepada para pelanggannya. Tidak pernah sekalipun beliau mengurangi takaran atau timbangan. Beliau juga tidak melakukan perang harga dengan sesama pedagang lainnya.

Alhasil, Muhammad SAW sebagai pedagang akhirnya menemukan self-branding. Beliau bahkan sebelum menjadi rasulullah sudah digelari masyarakat Arab sebagai al-Amin, ‘orang yang bisa dipercaya.’

Itulah 3 Kunci Sukses Berdagang Ala Nabi Muhammad Saw, Tiru cara Ini Agar Menjadi Pedagang yang sukses dan dagangan anda semakin maju.

Silahkan konsultasikan dagangan anda dengan masternya pelarisan dagang ki joko sableng. Beliau selaku guru spiritual akan membantu melariskan dagangan anda dengan cara yang sesuai dengan ajaran agama islam. Untuk konsultasi dengan ki joko langsung silahkan hubungi di nomor  ini 0816975404 atau langsung klik websitenya di www.masterpelarisan.com

 1,206 total views,  19 views today