Ilmu Santet – Pengertian, Cara Kerja Dan Cara Menangkalnya

ILMU SANTETApa Itu Ilmu Santet

Ilmu Santet – Semua orang tahu ilmu ini dan pandangan mereka dalam ilmu ini adalah ilmu yang jahat karena menyakiti secara tidak namak, dan sayangnya itu benar. Pada dasarnya sebuah ilmu santet ini merupakan ilmu yang digunakan untuk memasukkan benda (benda tajam seperti paku, jarum, tusuk gigi, atau hewan-hewan berbisa seperti kelabang, kalajengking, dan lain-lain) kedalam tubuh seseorang dengan tujuan yang pasti, yaitu menyakiti. Kenapa disini ditekankan kata Pasti Menyakiti? karena itu memang tujuan dari ilmu santet ini digunakan, untuk menyakiti atau menyiksa dan bahkan untuk membuatnya mati secara perlahan.

Sistem Kerja Ilmu Santet

boneka untuk ilmu santetIlmu Santet di kenal juga dengan sebutan Teluh. Dalam prakteknya Ilmu Santet ini digolongkan dalam dua jenis. Pertama melalui bantuan Makhluk Ghaib untuk memasukkan benda ke dalam tubuh seseorang. Cara ini layaknya menggunakan jasa kurir untuk mengantar barang ke suatu tempat. Tentu sebagai kurir tidak akan di tugaskan dengan cuma-cuma, ada biaya yang pasti diminta oleh kurir santet tersebut. Bisa berupa sesaji seperti kembang 7 rupa, darah ayam cemani segar, atau jenis-jenis sesaji yang lain.

boneka ilmu santetKedua menggunakan kemampuan Batin dari sang dukun Santet, untuk melakukan ini diperlukannya kemampuan batin yang luar biasa. Karena kemampuan dukun santet semacam ini tergolong kemampuan seseorang yang dapat mengalahkan Profesor ahli hukum fisika. Karena mampu merubah sebuah benda padat yang nyata ke dalam bentuk energi. Selain itu dukun ini dapat memasukkannya kedalam tubuh sesuai keinginan dan mengembalikan wujudnya kedalam benda lagi. Sampai saat ini belum ada fakta fisika yang dapat melakukan itu.

Hukum Mengenai Ilmu Santet

Pemerintahan Indonesi sendiri mulai menindak tegas atas perilaku santet yang ada di Indonesia. Hal ini didukung oleh RUU (Rancangan Undang-Undang) KUHP yang membahas mengenai Ilmu Santet. Berikut bunyi pasal RUU KUHP mengenai ilmu santet:

  1. Setiap orang yang menyatakan dirinya mempunyai kekuatan gaib, memberitahukan harapan, menawarkan, atau memberikan bantuan jasa kepada orang lain bahwa karena perbuatannya dapat menimbulkan penyakit, kematian, penderitaan mental atau fisik seseorang, dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak kategori IV.
  2. Jika pembuat tindak pidana sebagaimana dimaksudkan pada ayat (1) melakukan perbuatan tersebut untuk mencari keuntungan atau menjadikan sebagai mata pencaharian atau kebiasaan, maka pidananya dapat ditambah dengan 1/3 (satu per tiga).

Hal diatas juga membuktikan bahwa santet memang ada dan harus ditindak tegas. Karena itu merupakan tindakan yang pengecut dan tidak bermoral. Namun kembali lagi ke latar belakang timbulnya santet pasti ada permasalahan yang berujung pada santet. Jadi alangkah baiknya semua permasalahan yang ada diselesaikan dengan kekeluargaan agar tidak terjad korban dan dendam.

Cara Menangkal Ilmu Santet

  tumbuhan penangkal ilmu santetPada postingan kali ini tidak akan mengajarkan mengenai cara dan ilmu santet, melainkan mengajarkan kepada Anda bagaimana caranya menangkal Santet. Ada banyak cara dalam menangkal santet, seperti menanam tumbuhan penangkal santet (mawar, kaktus, pinang merah, tebu wulung pohon serut, jambu dersono). Namun yang sering digunakan oleh orang-orang jaman sekarang adalah dengan perlindungan ghaib. Karena apa? hal ghaib yang sifatnya mencelakai tidak hanya santet, seperti sirep, pelet, guna-guna, kerasukan juga bisa menjadi salah satu cara mencelakai orang.

Untuk sarana perlindungan ini banyak sekali jenisnya, bisa berupa batu mustika yang didalamnya bersemayam khodam penjaga. Atau benda bertuah yang memiliki energi dalam menangkal serangan-serangan ghaib. Untuk selanjutnya Anda bisa mengeklik link dibawah ini untuk menuju ke sarana perlindungan terutama dalam hal perlindungan ghaib atau pagar ghaib.

>> Silahakan Klik DIsini <<


Baca Juga :


 

 1,123 total views,  4 views today