Ilmu Pengasihan

Ilmu Pengasihan atau Ilmu Mahabah – Beberapa dari Anda yang sedang membaca artikel ini pasti memahami apa itu Ilmu Mahabah. "Ilmu Pengasihan sama dengan Ilmu Pelet" memang benar,persepsi semacam itu tidak bisa disalahkan. Karena kebanyakan orang menggunakan ilmu pengasihan sebagai mendapatkan cinta seseorang layaknya menggunakan ilmu Pelet. Memang bisa dan hasilnyapun tidak jauh berbeda. Hanya saja jika Anda mempelajari lebih dalam, kajian mengenai pengasihan sangatlah luas dan beraneka ragam.

Apa itu Ilmu Pengasihan ?

Ilmu PengasihanIlmu Pengasihan adalah bagian dari ragam ilmu supranatural yang digunakan untuk membuat diri pelaku menjadi sosok yang dikasihi, dikasihi dalam arti dicintai, diperhatikan, dan didengarkan. Jadi jika dilihat dari maknanya, Pengasihan ini tidak hanya menyangkut ke dalam masalah percintaan ataupun asmara. Namun bisa juga digunakan untuk sebagai sarana melariskan usaha, membantu dalam memperoleh pekerjaan atau sesuatu hal dari orang lain, dan meluluhkan watak keras seseorang.

Ilmu Pengasihan ini bersifat mempengaruhi, mempengaruhi secara tidak langsung terhadap korban atau targetnya. Untuk masalah percintaan kebanyakan cenderung lebih menggunakan ilmu pelet ketimbang ilmu ini. Padahal jika dipelajari lebih dalam, pengaruh dari amalannya lebih tinggi dan besar ilmu ini. Ilmu Pelet pada dasarnya bersifat sementara, maksudnya sebuah pengaruh dari ilmu pelet terkadang memiliki waktu. Setelah waktu mencapai batas maksimal, maka pengaruh pelet akan hilang dan harus dilakukan ritual pelet ulang untuk mempertahankan pelet tersebut (Namun ada beberapa pelet yang bersifat permanen).

Ilmu PengasihanUntuk Ilmu Mahabah sendiri memiliki sifat keawetan atau durasi waktu yang jauh lebih panjang, bisa puluhan tahun dan bahkan selamanya. Jarang ditemukan pengaruh dari Ilmu Mahabah yang berdurasi singkat. Kenapa bisa seperti ini? karena dari proses masuknya berbeda, maka proses akhirnya juga berbeda. Ilmu pengasihan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dari ilmu pelet. gambarannya seperti ini, jika ilmu pelet bisa mulai masuk sekitar 1 minggu, maka Ilmu Mahabah membutuhkan waktu 3 minggu. Lalu untuk durasi pengaruh apabila ilmu pelet berdurasi 4 bulan, maka Ilmu Mahabah berdurasi 2 tahun. Untuk lebih jelasnya akan dijelaskan secara rinci dibawah ini.

Perbedaan Ilmu Pelet dan Ilmu Pengasihan

ILMU PELET

  • Reaksi ilmu ini sangat cepat dan keras, sehingga orang yang terkena pelet tidak lagi berpikir rasional. Biasanya minimal kurang dari 24 jam, reaksinya sudah jelas terlihat.
  • Daya tahan cinta menggunakan ilmu pelet instan hanya 40 hari, dan bisa diperpanjang dengan cara membaca mantranya setiap 40 hari.
  • Bisa digunakan untuk kebaikan, main-main atau tujuan jahat, sesuai niat pemilik ilmu pelet.
  • Umumnya Pelet hanya bisa digunakan untuk mempengaruhi satu orang dalam suatu waktu.
  • Syarat menguasainya ilmu ini cukup berat, Kecuali jika dengan bantuan Guru ahli ilmu pelet (pengisian).
  • Cenderung digunakan untuk maslah percintaan atau asmara.


ILMU PENGASIHAN

  • Reaksi lambat minimal antara 7-40 hari, bahkan bisa mencapai 21-100 hari sesuai tingkat keimanan si pengirim Ilmu Mahabah. Namun sifat kasih sayang yang dihasilkan sangat lembut hingga seorang yang terkena pengasihan tidak merasa terganggu sedikitpun.
  • Daya tahan dari Ilmu Mahabah relatif lama dan bahkan bisa tidak terbatas waktu.
  • Hanya berhasil bila digunakan untuk tujuan baik, untuk dinikahi, menyadarkan pasangan selingkuh, untuk keharmonisan rumah tangga, melancarkan bisnis, merubah sifat buruk seseorang.
  • Sebagaian jenis ilmu pengasihan ada yang bisa mempengaruhi banyak orang dalam suatu waktu.
  • Syaratnya cenderung lebih ringan.
  • Ilmu Mahabah tidak hanya mencakup masalah asamara atau percintaan, bisa digunakan untuk penglarisan, melancarkan usaha, menjadikan banyak teman, dan lain-lain.

Jenis Ilmu Pengasihan

Ilmu Pengasihan atau yang sering disebut dengan Ilmu mahabah memiliki 2 jenis yang umum didengar masyarakat, yaitu pengasihan khusus dan pengasihan umum. Kedua jelas berbeda dalam segi target, dan jika target berbeda maka amalannyapun berbeda. Dimana pengasihan khusus cenderung menyebutkan nama target dalam amalan atau mantra yang dibaca. Selain itu hanya berlaku untuk 1 orang saja.

Pengasihan umum mencakup target yang luas dan terkadang tidak terbayangkan sosoknya. Karena pada dasarnya pelaku ingin menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian oleh siapapun, atau siapa saja yang memandang atau bertemu dengannya. Tujuannya bisa sebagai menambah relasi kerja, menambah teman, dan untuk melancarkan usaha atau penglarisan dagang.

Semoga apa yang dijelaskan diatas dapat menambah wawasan Anda dalam memahami dunia ilmu supranatural, khususnya ilmu pengasihan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan ilmu pengasihan secara gratis akan kami bantu, silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan ilmu pengasihan dari kami.

>>> Klik Disini Untuk Mendapatkan Ilmu Pengasihan Secara Gratis.

 

Baca Juga :

Ilmu Pelet Pengasihan Wanita

Ilmu Pelet Pengasihan Pria

Sarana Pengasihan paling dicari

Sarana Pengasihan berkhodam

Mustika Pengasihan diri

Buka Aura Pengasihan

 1,395 total views,  1 views today