Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan

671
Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan – Keris  semar mesem dikenal sebagai benda pusaka yang secara spiritual diyakini memiliki banyak kegunaan dan khasiat. Keris dengan penampilan aneh yang bukan diperuntukan sebagai senjata. Bila dipadukan dengan ajian semar mesem, keris ini dipercaya dapat memberikan khasiat bagi pemiliknya mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya.

Keris semar mesem berwujud aneh karena berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan asal-usulnya, yang jelas saat ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia. Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat.

Dalam mitologi Jawa, sosok semar diyakini merupakan dewa yang diutus kahyangan untuk membenahi tingkah polah penduduk Jawa di masa silam yang masih banyak melakukan keangkaramurkaan. Semar adalah salah satu dari punggawa punakawan yang memiliki kesaktian luar biasa. Keberadaan dan cerita tentang semar banyak dikisahkan dalam epik pewayangan lokal. Pada perkembangannya, kepopuleran nama semar dan kesaktiannya dijadikan sebagai nama beberapa benda magis.

Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yang menggunakannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan. Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus. Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.

Selain sebagai sarana pelet dan pengasihan, keris semar mesem juga dipercaya bisa berkhasiat dalam melariskan barang dagangan mereka yang berprofesi sebagai marketing atau pedagang. Dengan menggunakan keris ini, para pembeli secara supranatural akan dibuat nyaman dan betah untuk terus membeli di tempat Anda, sehingga keuntungan Anda akan bertambah baik secara langsung maupun tidak langsung.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan Dagang

Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini dapat dengan mudah memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya bisa sangat laris dan keuntungan dapat dengan mudah ia dapatkan. Caranya yaitu dengan melakukan puasa pati geni. Agar lebih jelas, berikut ini tahapan lengkapnya.

Lakukan puasa pati geni di hari kamis dengan tidak tidur sehari semalam bertapa di dalam kamar yang gelap.

Selama puasa, baca mantera berikut ini sesering mungkin dalam kegelapan sembari memandangi keris semar mesem yang Anda miliki.

Berbuka puasa saat Jumat pagi ketika matahari terbit dengan terlebih dahulu minum air putih yang telah dicelupi ujung keris semar mesem.

Setelah berpuasa, baca mantera yang sama sebanyak 3 kali dengan tahan napas dan tiupkan pada barang dagangan yang ingin Anda buat laris.

Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan saat berdagang letakan keris ini di tempat Anda menyimpan uang dagangan

Ritual semar mesem

Tenangkan hati dan niatkan tujuan. Lepaskan harapan serahkan kepada yang kuasa. Ritual adalah eujud dari doa yang diselaraskan dengan pikiran dan prilaku. Pelajarilah dengan bijak melalui guru spiritual bila anda ingin melakukan ritual sendiri atau langsung dibantu oleh orang yang sudah menguasi keilmuannya.

Bahan Pembuatan

Bahan pembuatan keris semar mesem yang asli umumnya berupa baja murni atau bahkan besi usang sedangkan keris semar mesem palsu biasanya terbuat dari bahan-bahan yang justru lebih mahal misalnya kuningan.

Motif Ukiran

Motif ukiran pada keris semar mesem yang asli akan tampak lebih usang dibandingkan dengan motif ukiran pada keris yang palsu. Seperti diketahui bahwa keris semar mesem akan selalu dilengkapi dengan ukiran bergambar semar dan lafadz-lafadz doa dalam bahasa Arab. Nah, ukiran-ukiran inilah yang harus Anda perhatikan dengan seksama. Jika perlu, gunakanlah kaca pembesar.

Itulah Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan, semoga Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Untuk Pelarisan ini bermanfaat untuk Anda. 

Jika anda mengalami kesulitan dalam berdagang, seperti dagangan sepi, dagangan di guna-guna orang, pendapatan semakin hari semakin menurun, maka silahkan konsultasikan dengan Ki Joko Sableng di nomer ini 0816975404. Ki Joko selaku master pelarisan dagang akan membantu anda sampai dagangan anda laris dengan cara yang halal. Langsung saja klik whatsapp otomatis dibawah ini:

 3,113 total views,  39 views today