3 Jurus Jitu Berdagang Ala Rosulullah SAW, Sangat Sederhana

1015
3 Jurus Jitu Berdagang Ala Rosulullah

3 jurus jitu berdagang ala Rosulullah – Nabi Muhammad SAW adalah sebuah rosul yang terkenal kepandaiannya dalam berdagang. Banyak amalan atau trik yang dilakukan oleh rosulullah dalam berdagang pada zaman dahulu. Cara-cara tersebut mampu membuat para pedagang sukses dan kaya raya. Ketika kita mengikuti cara-cara yang di ajarkan Rosulullah maka akan mendapatkan keberkahan dan kelancaran rejeki yang luar biasa.

Lalu bagaimanakan cara berdagang ala rosulullah? Bagaimana 3 jurus jitu berdagang ala rosulullah tersebut? Simak baik-baik artikel ini sampai selesai agar anda benar benar faham 3 jurus jitu berdagang ala rosulullah ini. Berikut caranya

 1.Niat karena Allah. Lillahitaala

Lillahi ta’ala artinya hanya karena Allah semata. Berdaganglah untuk mendapatkan ridhonya. Jika anda seorang kepala keluarga maka niatkan anda berdagang untuk memberi nafkah pada keluarga. Dan dalam berdagang utamakan untuk mengejar akhirat, bukan hanya mengejar dunia semata.

Ketika kita ikhlas menjaani hidup ini, semua pekerjaan semua usaha diniatkan karena Allah maka ketika menjalani usaha akan terasa tentram. Tidak grusa,grusu dan senantiasa optimis,

  1. selalu jujur dalam berdagang

Jujur merupakan aset paling utama Anda Hadits-hadits Nabi SAW :

عَنْ اَبــِى بَكْرٍ الصِّدِّيـْقِ رض قَالَ: قَالَ رَسُوْلُ اللهِ ص: عَلَـيْكُمْ بِـالصِّدْقِ، فَاِنــَّهُ مَعَ اْلبِرِّ وَ هُمَا فِى اْلجَنَّةِ. وَ اِيـَّاكُمْ وَ اْلكَذِبَ، فَاِنــَّهُ مَعَ اْلفُجُوْرِ وَ هُمَا فِى النـَّارِ. ابن حبان فى صحيحه

Dari Abu Bakar Ash-Shiddiq RA ia berkata, “Rasulullah SAW bersabda : “Wajib atasmu berlaku jujur, karena jujur itu bersama kebaikan, dan keduanya di surga. Dan jauhkanlah dirimu dari dusta, karena dusta itu bersama kedurhakaan, dan keduanya di neraka”. [HR. Ibnu Hibban di dalam Shahihnya].

Begitu penting arti sebuah kejujuran. Orang yang selalu jujur dalam mengerjakan segala hal maka akan mendapatkan relasi dengan mudah, dan rejekipun akan datang dengan mudah juga.

  1. Selalu Menepati Janji

“Dan penuhilah janji; sesungguhnya janji itu pasti diminta pertanggungan jawabnya.’ QS. Al-Isra’: 34. ‘dan penuhilah janji Allah.’” (QS. Al-An’am: 152).

Hal yang dilakukan juga oleh Rasulullah adalah menepati janjinya. Jangan pernah menjual apa yang sebenarnya masih anda ragukan. Misalnya anda mengaku menjual buah manis, maka anda harus benar-benar pastikan buah yang dijual memang manis jangan berbohong atau jangan mengingkari apa yang sudah anda ucapkan.

3 poin yang ada diatas, coba Anda terapkan ketika Anda berdagang, maka akan membawa keberkahan dalam rejeki anda.. Selain itu Anda praktekkan di kehidupan sehari-hari Anda, agar hidup Anda bahagia selalu. Masih banyak lagi tuntunan berdagang ala Rosulullah yang patut kita tiru. Paling tidak lakukan 3 hal tersebut diatas agar lebih berkah.

Disamping melakukan berbagai macam amalan dan ajaran berdagang ala Rosulullah, banyak juga orang yang mengimbanginya dengan menggunakan berbagai macam sarana spiritual untuk melariskan dagangan yang meraeka jual. Salah satu sarana spiritual yang sangat terkenal akan tuahnya untuk melariskan dagangan adalah dengan menggunakan mustika pesugihan putih dari Ki Joko Sableng.

Mustika tersebut meruapakan sebuah mustika khusus yang sudah diritualkan dengan ajaran ilmu putih untuk melariskan usaha maupun dagangan yang anda miliki. Menarik rejeki dari arah yang tidak di sangka-sangka. Ki joko Sableng memberikan garansi 100% uang kembali jika dengan menggunakan mustika ini anda tidak merasakan efeknya sama sekali. Silahkan buktikan dan anda coba.

Untuk mendapatkan mustika pesugihan putih ini silahkan hubungi WA 0816975404 atau klik chat wa otomatis disini agar diarahkan. Semoga bermanfaat.

 

 2,688 total views,  1 views today